1. Kuliah Jam 06.30
Kita semua tahu sebagian besar orang jepang memiliki karakteristik pekerja keras. Begitu juga teman-teman Mahasiswa Telkom University. Kita memulai perkuliahan di Jam yang sangat Keramat, yaitu jam 06.30. Kalau teman-teman nggak mau telat kuliah, saran Mimin usahakan bisa Puasa setiap hari, sehingga teman-teman bisa bangun Sahur tiap hari. Ok?! 
2. Kuliah atau Praktikum di Hari Sabtu
Masih ada teman-teman kita yang dapet jadwal Kuliah atau Praktikum hari sabtu
3. Perpustakaan canggih dan nyaman
Salah satu kebanggan mahasiswa TEL-U adalah Telkom University Open Library alias perpustakaan dilahan seluas 3.200 meter persegi. Desain bangunannya kece berat, koleksi buku dan buku digitalnya terbilang lengkap serta didukung teknologi canggih. Dan tersedia ruang multimedia, ruang diskusi, hingga café.


4. Bertabur prestasi mahasiswa
Kampus yang 21 program studinya telah memiliki akreditas A ini juga sangat mendukung kegiatan dan pencapaian mahasiswa. Nggak heran, kalau banyak mahasiswa yang aktif dan berprestasi. Fakultas rekayasa industry menjadi juara 2 kompetisi software development di universitas negeri Yogyakarta. Dan ada juga menjuarai firetech hackthon 3.0 yang diselenggarakan universitas andalas.